SAFARI SHUBUH KAPOLRES GUNUNGKIDUL DI MASJID ANNUR SAMBENG

wonggundul 12 Maret 2019 07:45:36 WIB

Ngalang_Sidamekta. 

Masjid An Nur Padukuhan Sambeng Desa Ngalang pada hari Selasa 12/03/2019 berkesempatan menerima kunjungan Kapolres Gunungkidul dalam bingkai acara Safari Subuh Polres Gunungkidul.

Dalam kultumnya Kapolres Gunungkidul Bapak Ahmad Fuady, MH. MHum menyampaikan pentingnya rasa syukur atas segala nikmat dan anugrah yang istiqomah dilimpahkan kepada kita selaku hambanya,

Kapolres mengharapkan agar Masjid kembali menjadi pusat pergerakan baik dalam hal kegiatan sosial maupun pemberdayaan Ummat, sehingga peran masjid tidak hanya sekedar digunakan pada saat sholat 5 waktu saja.

Dalam safari Subuh Kapolres Gunungkidul pada kesempatan ini, turut hadir pula Kapolsek Gedangsari beserta jajaran, Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Gedangsari, Pemerintah Desa Ngalang dan tokoh masyarakat yang lainnya.

Dalam Safari Subuh putaran ke 4 di Kecamatan Gedangsari hari ini menekankan pentingnya kepedulian dan kesadaran seluruh warga masyarakat untuk menekan angka pencabulan dan tindak asusila yang lainnya, peredaran Narkoba, dan penyebaran paham Radikal di wilayah Kabupaten Gunungkidul. Yang mana hal ini seyogyanya dimulai dari terbina lingkungan terkecil atau keluarga yang penuh asah asih dan asuh, tegas Bapak Ahmad Fuady Kapolres Gunungkidul.

Komentar atas SAFARI SHUBUH KAPOLRES GUNUNGKIDUL DI MASJID ANNUR SAMBENG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ngalang

tampilkan dalam peta lebih besar