SAFARI TARAWIH PEMERINTAH DESA BERSAMA LEMBAGA DESA PUTARAN KETIGA

wonggundul 15 Mei 2019 10:02:47 WIB

Ngalang_sidamekta.Masjid Al Hidayah Padukuhan Boyo sarat jama'ah untuk menyambut Safari Tarawih Pemerintah Desa Ngalang bersama Lembaga Desa di malam ke 9 Bulan Ramadhan 1440 H.

Dalam putaran yang ke 3 safari Ramadhan tahun ini hadir menyertai Kepala Desa diantaranya Ketua LPMD, Ketua Karang Taruna, Ketua BPD dan sekdes dan Perangkat Desa yang lainnya.

Masjid yang berjarak 4Km ke arah utara dari pusat pemerintahan Desa Ngalang ini, merupakan tempat peribadatan yang digunakan oleh 3 RT di wilayah Padukuhan Boyo, sehingga kemakmuran dalam kegiatan ibadah cukup terjaga.

"Selamat menjalankan ibadah puasa bagi warga Padukuhan Boyo, mari kita tingkatkan keimanan dan semangat kita dalam beribadah, semoga kita termasuk insan yang mendapatkan derajat muttaqin, dan kerukunan yang menjadi kekuatan seluruh warga mari kita jaga bersama" papar Bapak Kaderi (Kepala Desa Ngalang) dalam sambutannya.

Acara diakhiri dengan siraman rohani yang pada kesempatan ini disampaikan oleh Ust. M. Satijan (Ketua MUI Kec. Gedangsari)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Ngalang

tampilkan dalam peta lebih besar